Sms Gombal Cinta

Jumat, 21 Oktober 2011

Sms Gombal Cinta - Kumpulan sms gombal cinta romantis. Sms gombal lucu terbaru 2011 atau koleksi sms gombal cinta romantis buat pacar / untuk kekasih.

sms gombal cinta

Nah buat yang suka sama sms gombal cinta atau sms romantis buat pacar atau kekasih, berikut ini saya kasih kumpulan sms rayuan gombal cinta atau kata kata gombal lucu romantis buat pacar atau kekasih. Ok langsung simak saja berikut sms kata kata romantis cintanya.

=====================================================================

Aku cinta kamu, bahkan lebih dari sebelum kamu baca tulisan ini.
Aku cinta kamu, dengan segenap nafas, senyum, dan kentutku, sepanjang hidup.
Sayang, aku cinta kamu, melebihi makanan yang udah gosong.
Aku cinta kamu melebihi boneka Teddy bear ku, tapi tolong jangan bilang-bilang ke dia ya.
Aku cinta kamu sampai satu hari setelah hari kiamat.
Aku cinta kamu melebihi banyaknya jumlah bintang di langit.
Bukan karena salahku kalau aku terlalu cinta sama kamu, tapi ini karena salahmu.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.

Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga Jam untuk ngejelasin. Dan Tiga abad untuk ngebuktiinnya..

Aku Cinta Kamu. Kalo cintaku buatmu bisa diibaratkan angka. Bahkan komputer pun kagak bakal bisa ngejumlahin banyaknya..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, karena tiap kali aku berpikir tentangmu, perutku
rasanyagakkaruan..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa melihat anakku yang belum pernah lahir di matamu..

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas
terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu"

Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu. Aku cinta kamu melebihi dari rasa cinta itu sendiri.

Atas nama kenangan di hari lalu, cinta di hari ini, dan mimpi di hari esok, Aku cinta kamu.

Aku cinta kamu, bukan karena ini adalah hal yang benar, tapi karena aku memang cinta kamu.
Aku cinta kamu, kemarin, hari ini, dan tiap hari esok yang akan datang.

Tiap kali angin bertiup, dia membisikkan aku cinta kamu. Kenapa aku cinta kamu?? Karena kamu selalu menjadi mimpiku.

Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini, aku akan pilih kata Aku Cinta Kamu.

Tiap satu bintang di langit, menunjukkan satu alasan kenapa aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu, lebih dari banyaknya jumlah bintang di langit.

Aku Cinta Kamu dan kamu cinta aku. Itu aja lebih dari cukup.

Aku Cinta Kamu, walaupun aku gak tau kenapa, bagaimana, dan sampai kapan. Yang aku tahu cuma satu, yaitu Aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun.

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata....
Aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan....
Dan aku akan cinta kamu selalu.

Aku cinta kamu, dengan segala nafas, senyum, dan segala air mataku.

Aku cinta kamu, lebih dari puisi-puisi indah sang pujangga.

Aku cinta kamu, lebih dari rasa cinta itu sendiri.

Aku cinta kamu. Karena denganmu, aku bisa menemukan jalan untuk mencintai diriku kembali.

Aku cinta kamu, lebih dari apa yang kamu tahu, dan lebih dari apa yang aku bisa tunjukkan, dan lebih dari segala-galanya.

Aku cinta kamu. Dan tiga kata ini mungkin bisa mengubah hidup kita selamanya. Tapi demi cintamu, aku rela bertaruh untuk itu.

Aku cinta kamu, di pagi hari, di tengah hari, di setiap saat kita bersama, dan di setiap jam saat kita tak bersama.

Tiap kali angin berhembus, dengarlah karena sang angin selalu berbisik aku cinta kamu.

Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengaradalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.

Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

Aku cinta kamu, sesederhana dan sesulit itu. Nggak ada alasan lain lagi.

Aku tahu telah jatuh cinta kepadamu, karena tiap kali aku tutup mata, aku selalu melihatmu.

=====================================================================

Nah itulah kumpulan kata-kata gombal atau sms gombal romantis buat pacar atau kekasih, semoga kalian suka dengan sms gombalnya. Kalau ada yang mau menambahkan sms gombalnya silahkan tuliskan langsung dikolom komentar ya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Harga Hp Jasa Pembuatan Kanopi